Menu

Kamis, 26 Mei 2016

Karakter Terpintar di Anime Menurut Mimin

Karakter pintar atau jenius itu cukup umum di anime. Tapi sedikit dari mereka yang membekas di hati. Berikut beberapa karakter pintar menurut mimin ^_^ :



L Lawliet (エル ローライト) adalah seorang detektive yang dapat mengendalikan kepolisian di seluruh dunia. Dia berusaha untuk menangkap Kira (pembunuh yang dapat membunuh manusia dengan hanya menulis nama manusia yang akan dibunuhnya dengan menggunkan Death Note). Nama asli L adalah Locious Lawliet.
Light Yagami (夜 神 月) adalah seorang anak yang sangat pintar dan merupakan anak polisi yang bernama Shoichiro Yagami. Dia menemukan sebuah buku catatan yang sengaja dijatuhkan milik Dewa Kematian bernama Shinigami Ryuk yang disebut Death Note. Menurutnya, dunia yang indah merupakan dunia yang aman dan bersih dari kejahatan. Maka dari itu, ia membunuh dan mengadili para penjahat. Hingga ia dicari-cari oleh seorang detektive dan Light mendapat julukan Kira (pembunuh).
Nate River (ネイト リバー) atau lebih dikenal sebagai Near (ニア, Nia) merupakan salah satu dari dua penerus L. Ia dibesarkan di panti asuhan Watari bagi anak-anak berbakat (Wammy's House). Near memiliki tinggi 155 cm dan tipe darahnya adalah golongan B.Near adalah tingkat yang lebih berkepala, tenang menilai situasi daripada Mello yang lebih emosional dan cepat untuk bertindak. Banyak seperti L, Dekat menunjukkan berbagai perilaku aneh selama kehidupan normal Ia biasanya terlihat membungkuk daripada duduk, dan dia juga selalu bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teori-teorinya.. Dia menunjukkan hormat untuk L, mendasarkan banyak bagaimana dia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya membutuhkan waktu kasus bahwa ia memiliki kepentingan pribadi dalam daripada mencoba untuk mengejar keadilan.
Mihael Keehl (ミハエル ケール) yang lebih dikenal sebagai Mello (メロ, Mero) merupakan rival Near. Dia adalah anak tertua dari dua penerus L. Ia dibesarkan di Rumah Watari atau Wammy's House bagi anak-anak berbakat di Winchester, Inggris.

Ketika Roger memberitahu bahwa L telah meninggal, Roger meminta agar Mello dan Near bekerjasama untuk menangkap Kira, tetapi Mello menolak. Dia menginggalkan Wammy's House setelah mengatakan "Aku akan menemukan jalan sendiri." Cara yang digunakan Mello untuk menangkap Kira sangatlah kurang konvensional.

Shinichi Kudo (工藤 新一) ketika dia diracun oleh organisasi berjubah hitam dengan racun APTX 4869 sehingga tubuhnya menjadi mengecil. akhirnya dia memakai nama samaran Conan Edogawa (inspirasi nama dari Conan Doyle dan Edogawa Ranpo) dan tinggal di rumah Kogoro Mouri (ayah dari Ran Mouri, sahabat sejak kecil yang bekerja sebagai detektif swasta, siapa tahu dari tinggalnya dia di kantor detektif ia bisa memperoleh informasi mengenai organisasi yang membuat tubuhnya mengecil. selama tinggal, ia sering membantu kogoro mouri dengan membiusnya dan membantu memecahkan kasus, sehingga kogoro akhirnya terkenal sebagai "kogoro tidur"
Kaito Kuroba (黒羽 快斗 Kuroba Kaito)
KEPRIBADIANKaito adalah mahasiswa tahun kedua di Ekoda High School 2-B, bersama dengan Aoko Nakamori, Akako Koizumi, dan mahasiswa pindahan Saguru Hakuba. Kaito menemukan identitas bahwa ayahnya adalah Kaito Kid 8 tahun setelah ayahnya dibunuh berkat sebuah ruangan rahasia di dalam rumahnya serta menanyakannya kepada pelayan sekaligus teman sang ayah, Jii Konosuke. Ingin menggantikan peran ayahnya dan Jii sebagai Kaito Kid, Kuroba menyamar menjadi Kaito Kid sampai sekarang dalam upaya memancing pembunuh sang ayah keluar dengan membuat karakter Kid sebagai pencuri yang terkenal sekali lagi.

Magic Kaito Pada suatu hari saat Kaito Kid memulai kembali kemunculan
Tokoh Anime Terpintar
nya setelah 8 tahun, Kaito Kuroba tersandung dan masuk ke dalam ruangan rahasia milik sang ayah, dan menemukan fakta bahwa ayahnya, Toichi Kuroba, adalah Kaito Kid yang asli. Kaito menggunakan kostum Kid sebagai alat untuk memancing sang pembunuh keluar, yang diturunkan melalui Konosuke Jii. Jii memberitahu kepada Kaito bahwa Toichi telah dibunuh delapan tahun yang lalu, dan mengaku bahwa dirinya menyamar sebagai Kid untuk memancing orang yang membunuh Toichi keluar dari tempatnya.

Kemudian Kaito mengadopsi pakaian Kid, dan membuktikan bahwa dirinya lebih terampil daripada Konosuke Jii yang sudah semakin tua. Sebagai Kaito Kid, Kaito terlibat dalam banyak kasus pencurian permata bernilai tinggi dalam rangka memikat sang pelaku pembunuhan ayahnya. Siasatnya berhasil dan si pelaku menampakkan dirinya, dia menceritakan bahwa mereka sedang mencari permata Pandora berwarna merah, yang dikatakan mengeluarkan air mata keabadian saat melewati sebuah komet tertentu. Setelah menyadari tujuan organisasi dan bahwa ayahnya dibunuh karena menolak mencari permata tersebut, Kaito bersumpah untuk menjadi orang pertama yang menemukan Permata Pandora dan menghancurkannya.
Sora( 空 )Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu Kakak laki 18 tahun dari Shiro. Dia masih perjaka dan tidak pernah punya pacar, konsekwensinya ia bisa menjadi cabul. Dia sangat protektif terhadap Shiro, dan memiliki kepercayaan mutlak dalam dirinya. Ketika ia masih muda, ia dulu percaya bahwa manusia itu bodoh dan lemah, tapi setelah pertemuan pertamanya dengan brilian Shiro 3 tahun, imannya dalam kemanusiaan telah dipulihkan. Dia memakai kemeja kuning yang mengatakan, "I Love Humanity."

Ketika bermain game, Sora sangat baik untuk menganalisis ekspresi dan pikiran lawannya, serta memprediksi langkah berikutnya. Dia unggul di kedua kecurangan dan menangkap kecurangan. Dengan Shiro di sisinya, ia yakin dan mampu; Kehadiran teguh dan karismatik membujuk banyak keyakinannya pada potensi manusia. Setelah memenangkan kontes pemilihan raja dengan Shiro, ia menjadi raja dan wakil dari Elchea, negara terakhir dari Imanity. Setelah ia mengasumsikan takhta, ia membuat tujuannya untuk menaklukkan seluruh dunia sehingga suatu hari, dia bisa menantang Tuhan. Ketika terpisah dari kakaknya, Sora kehilangan semua kepercayaan dan menjadi sangat tertutup dan pengecut.
Shiro ( 白? ) Seiyuu: Ai Kayano
Tokoh Anime TerpintarSemakin muda saudara tiri 11 tahun dari Sora. Dia memiliki penampilan murni dan mengarang, tetapi, seperti saudara tirinya, memiliki sisi sesat juga. Dia cukup lucu, dijelaskan oleh Sora sebagai memiliki "sempurna, keindahan sempurna". Meskipun lebih muda dari Sora dengan 7 tahun, dia memegang hanya sebanyak pengaruh dalam hubungan mereka sebagai dia, dianggap sebagai tandingannya, jika tidak atasannya. Dia sangat melekat kakaknya, dan unwaveringly mempercayai kemampuan dan keputusannya. Dia telah memutuskan untuk selalu mengikutinya tidak peduli apa, dan juga, Sora berjanji untuk membawanya ke kebesaran.
Seorang jenius lahir, Shiro baik pada apa pun yang melibatkan perhitungan, dan mampu berbicara lebih dari 20 bahasa dan belajar yang baru dalam waktu 15 menit. Dia sangat baik dalam bermain catur dan game FPS, namun memiliki kesulitan berurusan dengan hal-hal yang berhubungan dengan tipu daya dan strategi. Setelah memenangkan kontes pemilihan raja dengan Sora, dia menjadi beraja ratu Elchea. Shiro bertekad untuk tetap di sisi Sora dan bersama-sama dengan dia, menaklukkan dunia dan menantang Tuhan. Ketika dia tidak dengan Sora, Shiro menjadi sangat sedih dan tidak responsif karena dia anthropophobia .
Shikamaru Nara (奈良シカマル)
Shikamaru adalah seorang anak dari klan Nara yang seangkatan dengan Naruto. Dia sangat pemalas, tetapi baik hati. Dia bersama Naruto, Kiba, dan Chouji sering ditegur oleh guru Iruka Umino. Sesungguhnya Shikamaru adalah anak yang pintar. Tingkat kecerdasannya (IQ) mampu mencapai 200. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada berlatih ninjutsu. Chouji bahkan berkata bahwa Shikamaru bisa saja melebihi Sasuke.
Setelah lulus dari akademi, dia satu kelompok bersama Chouji dan Ino di bawah bimbingan Asuma. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai "penakut nomor satu" dan "paling jago melarikan diri," padahal dia hanya tidak ingin menggunakan kekuatannya dan malas berurusan dengan orang, apalagi mempertaruhkan nyawa. Shikamaru tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dia hanya ingin menjadi ninja biasa. Ia berharap agar menikah dengan perempuan yang tidak cantik tetapi juga tidak jelek, lalu punya dua orang anak. Ia juga berharap agar anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, sedangkan anak keduanya laki-laki. Dan ia berencana setelah anak pertamanya menikah, dia akan pensiun dari dunia ninja untuk terjun ke bidang pertanian.
Yoichi Hiruma (蛭 魔 妖 一)
atau biasa dipanggil Hiruma adalah karakter protagonis dan orang yang banyak berperan dalam cerita Eyeshield 21 ini. Penampilan Hiruma terlihat seperti setan, namun ia akan menjadi orang yang sangat berguna dalam mengatur timnya ketika di lapangan Football. Sebagai karakter protagonist, Hiruma seringkali tampil sebagai karakter “jahat” daripada karakter lain, dan ia mempunyai reputasi sebagai orang paling menakutkan di SMU Deimon. Hiruma juga mempunyai data dan rahasia hampir semua orang di Tokyo, ia juga mempunyai rahasia kepala sekolahnya dan mengontrol SMA Deimon.
Akiyama Shinichi (秋山 深一) Akiyama Shinichi sebenarnya adalah sarjana psikologi, hanya saja ia memakai ilmunya untuk kejahatan, yaitu menipu orang. Ini semua dilakukan demi membalaskan dendam atas kematian ibunya yang bunuh diri karena ditipu oleh perusahaan MLM. Shinichi menipu perusahaan tersebut dan menyebabkannya dipenjara. Setelah keluar dari penjara ia bertemu Kanzaki Nao dan terlibat dalam Liar Game. Di akhir permainan Liar Game, ia bertemu dengan manajer MLM yang dulu membuat ibunya bunuh diri dan ia belum bisa melupakan dendamnya. Tapi, karena Nao ia berhasil melupakan dendamnya dan tidak jadi membalas dendam pada manajer itu walaupun saat itu ia memiliki kesempatan untuk membalas.
Lelouch Lamperouge (ルルーシュ・ランペルージ)
Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur (juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights/Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero. Karisma dan wibawa Lelouch membawanya menuju ke depan, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya. Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, seperti ketika ia membunuh Pangeran Clovis yang merupakan saudara tirinya. Namun dia menyesal telah membunuh Euphemia karena Lelouch menganggap salahnyalah Euphemia menjadi gila di bawah Geass. Lelouch mengemudikan Knightmare Frame bernama Gawain bersama C.C. Gawain sebenarnya adalah Knightmare Frame milik Britannia yang dicuri Zero dan Karen.
Tujuan Lelouch sebenarnya adalah menciptakan dunia yang damai untuk adiknya Nunally, karena itu, Lelouch akan menghancurkan dunia yang sekarang dan menciptakan dunia baru.
Yuu'ko Shionji (紫苑寺 有子)
Cewek misterius yang berumur kira-kira 12 atau 13 tahun. Dia adalah seorang hikikomori dan hacker jenius yang memimpin kelompok Detektif NEET. Dia mampu menolong rekan-rekannya dalam kelompok tersebut tanpa perlu keluar dari kamarnya.





GONZO BANDUNG
Rp. 220.000
Rp. 240.000
Rp. 110.000
Rp. 110.000

Jika minat bisa langsung hubungi 
0857-9471-8055


atau cek fb kami
GONZO Bandung


jangan lupa ya di like dulu 
bisa follow IG kami

IG:@gonzobandung












Tidak ada komentar:

Posting Komentar