Menu

Kamis, 26 Mei 2016

12 karakter wanita terkuat versi mimin tanggal 26 - Mei - 2016

Di banyak serial anime, karakter yang kuat bukan cuma pria saja, tetapi banyak juga karakter wanita yang lebih kuat dibanding pria. Nah, untuk itu Guys, pada pertemuan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa karakter wanita terkuat di anime : menurut mimin tanggal 26 - Mei - 2016
urutan acak ^_^


12. Akame - Akame ga Kill
Akame adalah tokoh utama dalam Akame ga Kill, salah satu anggota pembunuh dari Night Ride yang memburu pejabat pemerintah yang korup. Akame adalah assassin pengguna pedang yang sangat kuat, lincah, dan cepat, bahkan dia beberapa kali membunuh pejabat pemerintah.
11. Tsunade - Naruto Shippuden
Tsunade adalah salah satu dari 3 Sennin legendaris, sebagai ninja ia adalah wanita yang kuat, bahkan satu pukulannya bisa menghancurkan batu besar dan merusak area di sekitarnya. Selain itu, dia adalah ninja ahli medis yang sangat berbakat di Konoha dan menjadi Hokage ke lima. Ia mengangkat murid spesial bernama Sakura Haruno yang mewarisi kemampuannya dalam hal medis dan kekuatan.
10. MORGIANA - MAGI
Morgiana adalah seorang Fanalis, ia berasal dari Dark Continent dan memiliki kekuatan yang besar banget. Dulunya dia adalah seorang slave (pembantu, budak) dan dibebaskan oleh Alibaba dan Aladdin. Morgiana ini kalem dan jarang banget bicara. Kalau kesal, dia bakal menggembungkan pipi (seperti di gambar) dan menginjak tanah (jangan lupakan kalau tanah itu hancur setelahnya). Tapi pas malu juga dia suka menggembungkan pipi. Morgiana ini keliatannya suka sama Alibaba, karena dia keliatan senang pas dipuji sama laki-laki itu, eh tapi pas Alibaba muji perempuan lain, Morgiana keliatan marah dan cemburu. Oya, kenapa aku menyebutnya dominant girl? Soalnya dialah yang sering menyelamatkan Alibaba dan ga jarang pula menggendongnya
9.SEN YARIZUI - BEN-TO
Sen Yarizui adalah karakter utama wanita dari anime Ben-To dan sekaligus ketua dari Half Priced Food Lovers Club. Dia merupakan wolf terkuat yang bergelar Ice Witch. Terkadang di beberapa episode , tampak perilaku Sen Yarizui menyukai Yo Sato. Hobi dari siswi ini adalah minum Pokari Sweet.

8.BOA HANCOCK - ONE PIECE
Ratu Bajak Laut Boa Hancock (海賊女帝 ボア・ハンコック Kaizoku Jotei Boa Hankokku?) adalah satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai. Dia adalah ratu ular (蛇姫 Hebihime?) dari pulau Amazon Lily dan memerintah suku Kuja dengan kedua saudara perempuannya, yaitu Boa Sandersonia dan Boa Marigold.
Dia pertama kali di akhir Arc Thriller Bark ketika membandingkan keindahan legendaris ke keindahan putri duyung . Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya untuk Monkey D. Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan, sehingga menempatkan statusnya Shichibukai beresiko.

7.ERZA SCARLET - FAIRY TAIL
Requip adalah bentuk sihir yang dimiliki Erza , di mana ia memiliki kekuatan yang besar . Ini adalah jenis Sihir yang memungkinkan dia untuk menganti senjata , armor dan pakaian sesuka hati . Bentuk khusus nya Requip disebut The Knight. Dia terkenal karena kemampuannya untuk Requip sangat cepat dan merupakan satu-satunya Mage pedang dikenal mampu Requipping senjata dan baju besi saat berperang , ia dikatakan memiliki lebih dari 100 armors yang berbeda , sesuatu yang membuat dia dan kekuatan besar dia terkenal di seluruh nya tempat tinggal , Magnolia Town, dan di seluruh Kerajaan Fiore ,dia di julukan " Titania "
6.HAMYUTS MESETA - THE BOOK OF BANTORRA

kemampuan sihirnya dari " Serat Sensory " , memungkinkan dia untuk menyentuh , merasakan dan mendengar hal-hal dari jauh . serat nya , ketika sepenuhnya dipancarkan , bisa mencapai sekitar 50 kilometer , sedangkan jumlah serat total lebih dari satu miliar .
Tapi kemampuan ini miliknya tidak dapat digunakan selama badai
5.MOMOYO KAWAKAMI - MAJIKO-OH! SAMURAI GIRLS

Momoyo Kawakami (百 代 川 神) adalah tokoh utama dan protagonis perempuan utama dalam Maji de Watashi ni Koi Shinasai series
yang diterbitkan oleh Comp Ace.
Dia diterima sebagai gadis yang paling indah di Kawakami Academy dan Kawakami City,
namun karena kemampuannya sebagai seorang pejuang yang kuat,
setiap laki-laki terlalu takut untuk berbicara dengannya.
Momoyo juga tamu reguler di Kawakami Academy Radio Show
banyak orang meminta penampilan sexynya.
Dia mengerikan ketika kehabisan uang,
yang menyebabkan dia harus terus meminjam dari orang lain.
Kadang-kadang dia lupa untuk membayar hutang dengan tenggat waktu,

4.MEDAKA KUROKAMI - MEDAKA BOX
Medaka Kurokami adalah karakter utama dari anime Medaka Box. Ia adalah ketua OSIS ke sembilan puluh delapan di Hakoniwa Academy. Ia adalah seorang murid perempuan yang sangat cantik dengan perialku yang baik. Ia pintar dalam hal pelajaran maupun di hal olah raga serta aktivitas lainnya. Di awal cerita , ia menjadi ketua OSIS dengan sembilan puluh delapan persen suara dari seluruh murid. Setelah itu ia mengusulkan program kotak saran. Kotak saran itu berfungsi untuk memberi masukan oleh para siswa mengenai hal yang akan meningkatkan sekolah mereka. Awalnya Medaka berencana untuk menjalankan OSIS hanya dia dengan teman tercintanya , Zenkichi Hitoyoshi. Namun seiring waktu , Medaka membutuhkan beberapa orang untuk mengisi beberapa jabatan di OSIS. Medaka sangat senang membantu orang lain dan sangat ingin cepat menyelesaikan tugas yang diberikan padanya.
3.DIANE - NANATSU NO TAIZAI


Diane 「デ    ヌ」
adalah anggota dari Seven Deadly Sins
dan dikenal sebagai Serpent's Sin of Envy.
Dia adalah anggota dari Giant Clan ,
dan dengan demikian jauh lebih besar daripada orang biasa
2.MIYA ASAMA - SEKIREI
Sekirei terkuat. Ia membuang pangkatnya sebagai ketua C.B. generasi pertama hanya untuk bersama Takehito Asama. Ia keluar dari Sekirei Project dan menyebabkan kematian Takehito.
Miya dijuluki Hannya(Demon) From the North. Karena julukan itulah tidak ada ashikabi dan sekirei yang berani menginjakan kakinya di Utara. (KECUALI untuk Minato dkk)
Senyumannya yang kalau ia marah bakal terlihat setan, itu semua ajaran dari Takehito. Dia sebenarnya buka Sekirei, juga bukan manusia. Saat Kuu tanya apakah Miya itu Queen, Miya bilang kalau ia itu  Goddess(Dewi). Sebenarnya ia adalah leluhur Sekirei. Dengan kata lain ia adalah Ibu dari semua Sekirei. Tentunya ia tidak suka bila ia dikatakan sebagai ibu. Ia mengaku sebagai kakak dari semua Sekirei.
Ia memiliki hubungan dengan Ashikabi pertama. Dulu ia datang bersama Sekirei (yang mirip seperti) Musubi, Tsukiumi, Kuu, Kazehana, Matsu, Homura, Uzume, dan Akitsu. Delapan sekirei itu adalah asal muasal dari Jinki dan Miya adalah penjaga mereka. Delapan sekirei itu memilih hanya satu Ashikabi.
1.CHIFFON FAIRCHILD - FREEZING
Chiffon Fairchild (シ フ ォ ン = フ ェ ア チ ャ イ ル ド)
    Sifon diperkenalkan sebagai mahasiswa dewan presiden di Barat Genetics.
Dia memiliki kepribadian yang ceria, dan hampir selalu terlihat dengan mata menyipit dan tersenyum.
panggilan akrabnya adalah Rakasa tak tertandingi (不 世 出 の 怪物 (モ ン ス タ ー Fuseishutsu no Monsutā),
Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah mahasiswa tahun ketiga top-peringkat di Barat Genetika
dan peringkat teratas di antara lima terkuat ketiga tahun Pandoras di Genetics di seluruh dunia .
Dia berasal dari Kanada


GONZO BANDUNG 
Rp. 90.000
Rp. 110.000
Rp. 200.000
Rp. 115.000

Jika minat bisa langsung hubungi

0857-9471-8055

atau cek fb kami
GONZO Bandung


jangan lupa ya di like dulu

bisa follow IG kami

IG:@gonzobandung






Tidak ada komentar:

Posting Komentar