Menu

Sabtu, 21 Mei 2016

Cek Properti yang Satu Ini, Kalau Pengen Cosplay mu Lebih Dramatis

sumber : http://www.akibanation.com/
Setiap cosplayer pasti menginginkan hasil yang perfect dalam memerankan/men-cosplay-kan setiap karakter idaman mereka. Untuk mendapat kesempurnaan itu tentunya akan digunakan banyak cara seperti membuat kostum dengan bahan high quality, menciptakan properti dan armor yang sangat mendetail, atau bahkan mengaplikasikan efek sangat rumit dalam pemotretan.
Demi membantu keberhasilan para cosplayer di seluruh dunia Assist Cosme, sebuah olshop terkemuka bagi pecinta cosplay di jepang merilis barang terbaru. Sebelumnya mereka sudah bikin geger dengan meluncurkan wig terpanjang, pastinya harganya juga langsung bikin kantong kering. Lalu kali ini gantian mereka menjebak dompet para cosplayer dengan menghadirkan NAMIDA GEL AS.
Istimewa, survey membuktikan, cairan dengan tampang sepele tersebut ternyata sangat diinginkan di dunia per-cosplay-an. Pasalnya, pada saat photo session atau berakting di atas panggung mereka membutuhkan cairan entah untuk efek keringat atau air mata. Nggak mungkin kan mereka nangis beneran diatas panggung. Ntar make up nya luntur dong 😀
namida gel 22
http://www.akibanation.com/

Maka dari itulah Assist Cosme terinspirasi untuk mengeluarkan barang jualan baru. Namida Gel (dilihat dari namanya bisa berarti “air mata”) ini berguna untuk menciptakan leleran air mata atau leleran keringat dalam bercosplay. Bentuknya yang berupa gel lembut sangat memungkinkan cosplayer mengatur besar kecilnya air mata yang diinginkan. Selain itu air mata palsu ini juga tidak mudah kering dan tidak merusak make up, jadi kalau misalnya pengen diperbaiki saat itu juga bisa dengan mudah ditambah atau dikurang. 😀
namida gel 1
http://www.akibanation.com/

Tertarik untuk pakai properti diatas? Cukup siapkan receh sebesar 880 Yen atau sekitar Rp. 108.864,- saja (belum termasuk ongkos kirim dari jepang ya, huehehe). Satu tube Namida Gel berisi cairan sekitar 30 gram, aheeem… cukup mahal juga yah, tapi worth lah ya. Mengingat cosplay memang bukan sesuatu yang mudah dan murah. Perlu perjuangan untuk mewujudkannya. Dengan adanya Namida Gel, semoga perjuangan cosplayer bisa sedikit enteng 😀 Btw, Namida Gel dibuat dengan bahan bahan dasar air alami sehingga tidak beracun, tidak meninggalkan sisa membandel dan awww yeah aman untuk semua jenis kulit.
namida gel 5
http://www.akibanation.com/

Lihat hasilnya dibawah ini, cakeeeep~










namida gel 4


GONZO BANDUNG
BLAZER ACCENT RED - Rp. 225,000
Jaket FAIRY TAIL FLANEL - Rp. 220.000
Hoodie Attack On Titan - Rp. 175,000
Hoodie Panda - Rp. 200.000

Jika minat bisa langsung hubungi


0857-9471-8055

atau cek fb kami
GONZO Bandung

jangan lupa ya di like dulu


bisa follow IG kami
IG:@gonzobandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar