Menu

Senin, 27 Juni 2016

2016 Gameplay ‘Fate/Extella’ Terungkap

Yang paling spesial dari booth XSEED adalah terdapat demo dari Fate/Extella yang sudah menggunakan bahasa Inggris. Dalam videonya kalian bisa melihat bahwa game ini memiliki gameplay yang serupa dengan Dynasty Warriors. Kalian akan bisa membasmi banyak musuh dengan menggunakan Servant favorit kalian.
Dalam Fate/Extella, terdapat sebuah spiritron computer bernama Moon Cell Automaton yang berada di bulan. Komputer ini dikatakan bisa mengabulkan permintaan apa saja. Di dalam dunia virtual SE.RA.PH yang dibuat oleh Moon Cell Automaton, para Servant dan Master bertarung dalam Holy Grail War untuk bisa mengendalikan komputer tersebut. Nero Claudius dan Master-nya berhasil memenangkan Holy Grail War dan mendapatkan Regalia, cincin yang membuktikan kemenangan mereka. Tetapi kemudian terjadi hal yang tidak mungkin. Di hadapan mereka muncul musuh baru yang memiliki Regalia juga.
fate-extella-jeanne
Selain itu, Marvelous juga mengumumkan Servant baru yang akan hadir kembali di Fate/Extella. Kali ini ada 2 Servant yang dikenalkan yaitu Jeanne d’Arc (pengisi suara: Maaya Sakamoto) yang memiliki class Ruler dan Elizabeth Bathory (pengisi suara: Rumi Okubo) yang memiliki class Lancer.
fate-extella-elizabeth
Fate/Extella akan rilis di Jepang pada tanggal 10 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di musim dingin, sekitar Desember 2016 hingga Februari 2017.
Sumber: Gematsu (1, 2, 3, 4, 5, 6) - JO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar