Menu

Senin, 14 Agustus 2017

Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu? Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan


Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu  Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan - Hutomo D penampilan,cantik,cuma,kalo,urusan,makan,nggak,bisa,dibendung
Penampilan sih cantik, cuma kalo urusan makan nggak bisa dibendung!
Banyak tokoh anime yang memiliki wajah cantik. Namun siapa sangka di antara mereka ada yang rakus dalam urusan makan? Berikut ini tokoh anime yang berwajah cantik tapi rakus.
1.
2. Jewelry Bonney
Jewelry Bonney
onepiece-treasurecruise.com
Jewelry Bonney bisa dibilang tokoh paling atraktif dalam One Piece selain tentunya Nami. Cuma ada satu yang bikin ilfil, yaitu dia seneng banget makan. Dalam tiap kesempatan dia selalu saja terlihat memegang sesuatu untuk dimakan, kecuali pada saat tangannya diikat.
3. Sasha Blouse
Sasha Blouse
duniaku.net
Sasha mungkin kalah cantik dibandingkan Mikasa dalam Attack on Titan. Tapi urusan makan, dia jagonya. Bahkan dia tak segan-segan untuk mencuri kentang dari gudang persediaan. Anehnya, tubuh Sasha tetap saja kurus dan proporsional. Bikin kwikkers cewek iri nih.
4. Izumi Orimoto
Izumi Orimoto
the-kennel.wikia.com
Izumi merupakan tokoh dari Digimon Frontier, yang sempat ditayangkan juga di Indonesia. Jangan salah, kecil-kecil tapi nafsu makannya besar, bahkan dia bisa mengalahkan Junpei yang doyan makan. Bahkan Izumi tak terlihat kepayahan meskipun sudah menghabiskan puluhan piring.
5. Erza Scarlet
Erza Scarlet
fairytailfanon.wikia.com
Penampilan fisiknya membuat salah satu tokoh dari Fairy Tail ini memiliki banyak fans. Selain itu dia juga kuat karena berhasil lolos dari pertarungan sulit. Mungkin hal ini dikarenakan dia memiliki nafsu makan yang besar. Meski demikian, Erza masih pilih-pilih soal menu makanan. Makanan kesukaannya adalah cake.
6. Kagura
Kagura
gintama.wikia.com
Salah satu tokoh Gintama ini memang terlihat kalem, namun sesungguhnya dia memiliki kekuatan besar, sepadan dengan nafsu makannya. Jika disuruh memilih untuk melindungi Edo atau makan, dia lebih memilih untuk makan dan menghabiskan semua menu yang tersedia.
7. Rindo Kobayashi
Rindo Kobayashi
aminoapps.com
Tokoh dari Shokugeki no Soma ini memang menarik. Rindo yang memiliki gigi taring bagaikan vampir ini selalu memiliki sifat ramah dan bersahabat. Hal menarik lainnya dari Rindo ya nafsu makannya yang besar. Daripada repot-repot buka booth saat festival, Rindo lebih memilih untuk mencicipi semua makanan yang tersedia satu persatu. Dia memang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, entah makanan itu enak atau tidak, semua disikat!

8. Hinata Uzumaki
Hinata Uzumaki
duniaku.net
Kwikkers pasti sudah mengenal sosok yang satu ini. Ya, dia adalah istri dari Naruto. Namun di balik sosoknya yang kalem itu, rupanya dalam urusan makan dia justru lebih jago dibandingkan Naruto. Sama seperti Naruto, dia juga sangat menyukai ramen. Dalam salah satu episode Boruto, Hinata mampu menghabiskan 46 mangkok ramen. Rakus bener ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar